Adam Deni memakai baju tahanan Bareskrim Polri (Dok. Pengacara Adam Deni)

Pengacara Ahmad Sahroni, Arman Hanis, menyebut Adam Deni seakan-akan menantang kliennya lewat caption di akun Instagram. Inikah unggahan Adam Deni yang seakan-akan menantang Ahmad Sahroni.
Untuk diketahui, Adam Deni adalah tersangka kasus ITE dan dia telah meminta maaf kepada Ahmad Sahroni karena mengaku khilaf terkait unggahan dokumen. Pengacara Ahmad Sahroni menyebut Adam Deni tidak khilaf karena berkali-kali membuat caption yang seakan-akan menantang kliennya.

Satu kali orang berbuat dia khilaf dia minta maaf, mungkin seperti itu, tapi kalau berkali-kali dan caption-nya juga seakan-akan menantang klien saya, terus dia lakukan perbuatan melawan hukum, ya dia harus pertanggungjawabkan,” kata Arman Hanis, Selasa (22/2/2022).

Buku Mimpi 2D

Ahmad Sahroni memang telah memaafkan Adam Deni secara kemanusiaan. Tetapi, menurut Hanis, proses hukum tetap dilanjutkan.

Sebagai informasi, dari lima akun Instagram Adam Deni, hanya satu yang masih bisa ditemukan per pukul 09.45 WIB hari ini. Profil akun ini menyebut akun pertama, ketiga, keempat, dan kelima dari Adam Deni sudah tumbang.

Merujuk pernyataan pengacara Ahmad Sahroni, di akun Adam Deni yang masih bisa ditemukan tersebut, ada unggahan Adam Deni tertanggal 27 Januari 2022 yang menyinggung nama Ahmad Sahroni. Nama Ahmad Sahroni tertera dalam video yang diunggah Adam Deni dengan caption ‘mowning mowning’ tersebut. Ada keterangan ‘Ahmad Sahroni File’ juga di video tersebut. Selain unggahan tersebut, Adam Deni kerap menuliskan caption ‘mowning mowning’ di beberapa unggahan.

Adam Deni Ngaku Disuruh

Pengacara Adam Deni, Susandi, menyebut kliennya itu hanya disuruh seseorang berinisial OS. Menurutnya, OS menyuruh Adam Deni mengunggah dokumen Ahmad Sahroni.

“Iya betul ada salah satu oknum berinisial OS yang telah menyuruh klien kami untuk mengunggah dokumen tersebut di media sosial,” kata Susandi.

Buku Mimpi 2D

Susandi mengatakan OS dan Adam Deni tidak memiliki hubungan apa pun. Pasalnya, keduanya hanya kenal di dunia medsos.

“(Adam Deni dan OS) tidak ada hubungan sama sekali, cuma kenal di dunia medsos saja,” ujarnya.

Baca juga: Inmendagri No 12 Tahun 2022 PPKM Jawa Bali, Ini Isi Lengkapnya


1 Comment

Yang Memperkosa Herry Wirawan, Kok Menteri yang Dihukum Ganti Rugi? - Origami · February 23, 2022 at 5:44 am

[…] Baca juga: Inikah Unggahan Adam Deni Seakan Tantang Ahmad Sahroni? […]

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.