Viral Pencurian Puluhan Tiang Kabel Internet di Tangerang, Pelaku Masih Diburu

Aksi pencurian puluhan tiang kabel internet di Pinang, Kota Tangerang, viral di media sosial. Pencurian tiang kabel internet yang dilakukan komplotan itu terekam kamera CCTV.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat pelaku berjumlah lebih dari lima orang datang ke lokasi. Para pelaku datang dengan mobil pikap.

Selang beberapa waktu, mobil pikap itu terlihat kembali berjalan dari arah yang berlawanan. Terlihat juga puluhan tiang kabel internet berada di atas mobil pikap tersebut.

Kapolsek Pinang Iptu Tapril membenarkan adanya kejadian itu. Tapril mengatakan pencurian itu terjadi pada Desember 2021 dan sudah dilaporkan ke polisi.

“Ya, sekitar Desember,” jelas Tapril saat dihubungi, Sabtu (19/2/2022).

“Sementara dari laporan vendor ya baru pertama kali untuk di wilayah Pinang,” tambahnya.

Buku Mimpi 2D

Tapril menjelaskan puluhan tiang kabel internet itu awalnya diletakkan di depan masjid. Setelah dicek kembali, puluhan tiang kabel internet itu raib dibawa kabur.

“Jadi kronologinya, tiang itu diletakkan di masjid, dititipkan. Lanjut pas ditengok nggak ada tiang tersebut,” ujar Tapril.

Saat ini, piihal kepolisian telah menyerahkan bukti rekaman CCTV kepada Puslabfor untuk identifikasi CCTV-nya, tapi belum ada hasil, jadi masih penyelidikan,” tutur Tapril.

Baca juga: Misteri Wanita Hamil di NTB Tewas Akhirnya Terungkap!


1 Comment

Heboh Nurhayati Jadi Tersangka Usai Laporkan Dugaan Korupsi Rp 800 Juta - Origami · February 20, 2022 at 7:06 am

[…] Baca juga: Viral Pencurian Puluhan Tiang Kabel Internet di Tangerang, Pelaku Masih Diburu […]

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.