Polisi Dibegal, Tersangka Pelaku Kemungkinan Bertambah. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Lima orang telah ditangkap terkait aksi begal sadis kepada anggota Brimob Aipda Edi Santoso di Bekasi. Polisi saat ini masih memeriksa intensif kelimanya dan kemungkinan pelaku bertambah.

“Masih diperiksa, nanti kalau rampung di-BAP (Berita Acara Pemeriksaan) nanti siang ini kami rilis di Polres Metro Bekasi Kota,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dihubungi, Rabu (16/2/2022).

Zulpan mengatakan proses penyelidikan kasus ini tidak berhenti kepada lima pelaku saja. Dugaan adanya pelaku lain tengah dikembangkan.

“Yang jelas nanti dikembangkan lagi tapi yang diamankan sudah ada. Nantik kan yang diamankan diperikdulu apakah mereka nanti sebut nama lain dan sebagainya,” jelas Zulpan.

Untuk itu, Zulpan menyebut tidak tertutup kemungkinan pelaku begal kepada Aipda Edi bakal bertambah.

Buku Mimpi 2D

“Iya jadi tidak tutup kemungkinan pelaku bertambah,” terang Zulpan.

Lima Pelaku Ditangkap Kurang dari 24 Jam

Sebelumnya, polisi telah bergerak cepat dalam mengusut kasus pembegalan kepada Aipda Edi Santoso yang terjadi pada Selasa (15/2) dini hari. Kurang dari 24 jam, para pelaku telah berhasil diamankan.

“Ada lima (pelaku),” katanya.

Polisi saat ini tengah melakukan pemeriksaan intensif kepada kelima pelaku. Santri Dirga belum memerinci peran dari kelima pelaku yang telah diamankan tersebut.

“Nanti akan disampaikan saat konferensi pers,” ujarnya.

Sebelumnya, Aipda Edi Santoso dibegal saat melintas di Jl Kranggan, Jatisampurna, Bekasi, Selasa (15/2) dini hari. Edi ditemukan petugas keamanan kampung dalam kondisi bersimbah darah di pinggir jalan.

Baca juga: Kronologi Perkara Cabul Pengasuh Pondok Pesantren di Kulon Progo


1 Comment

7 Aksi 'Koboi' Pondok Indah: Zoom Meeting Terganggu Malah Todong Kuli - Origami · February 16, 2022 at 4:55 am

[…] Baca juga: Polisi Dibegal, Tersangka Pelaku Kemungkinan Bertambah […]

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.