Viral Aksi Koboi di Tol Cipali, Pemobil acungkan pistol dan tongkat

Sebuah video memuat adanya aksi koboi yang dilakukan oleh pengemudi mobil Avanza kepada pengendara lainnya di ruas jalan tol. Pemobil Avanza itu dinarasikan mengacungkan pistol dan sebuah tongkat kepada korban.

Peristiwa itu disebut terjadi di Km 84 Tol Cipali. Terlihat pengemudi mobil Avanza warna putih dengan nomor polisi T-1750-FY itu mengeluarkan tongkat dan menatap tajam pengemudi mobil lainnya yang berada di sampingnya.

“Pengemudi Avanza acungkan pistol dan tongkat. Kejadian Senin (31/1/) siang hari. Lokasi di jalan tol sebelum gerbang Tol Cikampek arah ke Barat,” demikian narasi video viral seperti dilihat, Kamis (3/2/2022).

Baca Arti Mimpi

Dalam narasi video itu disebutkan kronologi singkat peristiwa tersebut. Awalnya, pengemudi Avanza dan kendaraan korban sempat bersenggolan di ruas jalan tol.

“Ketika truk saya dan mobil tersebut hampir sejajar, saya lihat pengemudi mobil Avanza tersebut tangan kanannya memegang pistol ke arah saya, refleks saya menunduk. Saya tidak tahu itu pistol asli atau bukan. Saat itu saya belum sempat mengeluarkan handphone untuk merekam karena posisi saya masih bingung ada apa gerangan yang menyebabkan pengemudi tersebut membanting mobil ke kanan dan mengancam saya dengan pistol,” katanya.

Kemudian dalam penggalan video terlihat si pengemudi mobil mengacungkan sebuah tongkat kepada pengemudi tersebut.

Polisi Selidiki Video Viral

Peristiwa viral itu telah dikonfirmasi kepada Panit PJR Cipali Iptu Karyana. Dia menyebut pihaknya telah mengetahui adanya kejadian itu.

“Betul sekali kami sudah monitor. Kami akan koordinasi dengan jajaran terkait viral video tersebut,” kata Karyana, Kamis (3/2/2022).

Karyana mengaku hingga saat ini pihaknya belum menerima adanya laporan dari pihak korban terkait peristiwa tersebut. Dia pun masih berkoordinasi untuk memastikan lokasi kejadian berada di wilayah Tol Cipali.

“Kalau dilihat dari kultur jalan tol sepertinya di Cipali. Cuman yang jadi masalahnya belum ketahuan di Km berapanya. Karena Cipali dibagi dua sub-unit. Ada wilayah timur dan kebetulan saya wilayah barat,” katanya.

Meski begitu, Karyana memastikan akan menyelidiki kasus tersebut. Terduga pelaku kini dalam penyelidikan petugas.

“Namun tetap ini menjadi tanggung jawab kami dan kami pun akan koordinasi dengan jajaran. Kami akan lidik (penyelidikan) viralnya video tersebut,” pungkas Karyana.

Baca Juga: Pemerintah Bolehkan Daerah PPKM Level 2 Gelar PTM 50%


1 Comment

Makin Ngeri! Positif Corona RI 3 Februari Tambah 27.197 Kasus - Origami · February 3, 2022 at 9:51 am

[…] Baca Juga: Viral Aksi Koboi di Tol Cipali, Pemobil Acungkan Pistol dan Tongkat […]

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.